Membuat Laptop jadi wifi router

Cara jadiin laptop jadi hot spot wifi tanpa repot

Klo di hp smartphone kita bisa tethering alias share koneksi hp kita ke perangkat lain.

Nah klo kita di rumah ada laptop and pake koneksi adsl gmn cara bikin hotspotnya?

Biasanya kita beli router wifi jadi koneksi bisa di bagi. Klo gk punya router gimana? Trus ada beberapa provider gk bisa di share

Nah kita bisa jadiin laptop kita jadi router wifi dan ip yg terdaftar tetep satu di provider. Cara panjangnya kita bisa ke settings network connection dll dll

Atau biar gk pusing setting2 kita bisa pake connectify

Web resminya di
Www.Connectify.me


Agan2 bisa unduh versi full nya.
disini

https://www.box.com/shared/ysnrif3jeasdnqrthe9y


Cara pake:
1.Jalanin connectify
2.set nama hotspot and password trus
3.nyalain wifi laptop
4.refresh

Nah selamat sekarang laptop agan dah jadi router wifi deh bisa bagi2 internet ke siapa aja lewat wifi

Selamat sharing internet ^^

1 comments:

tepung gasol said...

Ijin download gan...
Sudah di instal dan bisa jalan lancar...tapi habis itu minta update....
kalo di update ke blok gak ya? Tq

Post a Comment

 
;