www.lazada.com

Berbagi nasi Bandung

Laporan #berbagisarapan Bdg
spesial liburan

Krn jarang acaranya gw ksh laporan deh

Hari libur ini para pejuang @berbaginasiID
spesial ngadain #berbagisarapan

Sedikit was2 karena bandung dah bbrp hari hujan dari pagi, biasa dari shubuh malah.

Tapi Tuhan emang luar biasa... Hari ini gw bgn tidur liat langit CERAH... Alhasil berangkatlah gw ama temen kosan menuju tkp. Setelah menunggu setengah jam dgn total 9 pejuang dan 130 amunisi nasi. Kita jalan.

Keasikan ngasih ke pengumpul rongsokan kita (gw ma tmn gw) kepisah dari rombongan... Pas kita lg cari mobil rombongan kita mlh nemu tps... Dan bertemu bnyk para pahlawan kota kita (tukang smpah)

jadilah kita berbagi sarapan d sana Sempet nemu org "gila" tanpa baju lg mengais sampah.... Kita kasih juga dan ajaibnya mereka bilang makasih pas diberi nasi... Siapa bilang org gila itu gk ngerti apa2 hatinurani mrk masih jln loh dan sehat

Note:
 berbaginasi bukan LSM, bukan organisasi atau yayasan...

Kita hanya kumpulan org2 yg ingin berbagi... Tanpa unsur politik.

 Sebungkus nasi tidak akan menyelesaikan masalah mereka, tapi sebungkus nasi bisa mengisi tenaga mereka yg membutuhkan untuk berjuang satu hari lagi dgn perut terisi.

 Yg mau join daerah jkt n lainnya langsung follow @berbaginasiJKT
@berbaginasiMDN
@berbaginasiSBY
@berbaginasiDPK
@berbaginasiID

Sebungkus nasi dari anda BISA membuat perubahan!



0 comments:

Post a Comment

 
;