www.lazada.com

The Conjuring Review


Kemaren malem nonton film ini pas midnight mencoba lebih meresapi keseruan film horror yg rate nya cukup tinggi ini.

5 menit pertama nonton, film ini sukses bikin gw merinding...

Karena sayang klo di spoiler gw coba review secara global dan silakan tonton sendiri.

Jujur dari sekian banyak film horror yg gw tonton, film ini memenuhi kebutuhan gw dalam nonton sebuah film horror, effect kejutan yang hampir tidak terduga bikin berkali2 meringis plus terlonjak dari kursi bioskop.


STORYLINE
Menceritakan sebuah keluarga yang dirasuki roh seorang penyihir jahat, dan usaha dari 2 org demonologis yang berusaha membantu keluarga tsb. Tema cerita sederhana, pengembangan karakter juga kurang, but hell.. Its horror movies!


EFFECT
Simple, sederhana cocok dengan settingnya pada th '70an. Overall tidak mengecewakan, hampir tidak menggunakan CG di semua adegan penting

PLUS
classic ghost theme, ditambah bumbu2 kejutan yg fresh bikin film ini sulit ditebak, seperti misal adegan x yg menurut kita pasti ada something eh malah gk ada, yg kita pikir gk ada malah ada.. Ini bikin jantung dag dig dug nebak2 what will happen next.

Gw suka hampir semua idenya, tidak perlu darah2 atau adegan yg bikin muntah kyk badan terpotong dll untuk bikin sebuah film yg bikin org serem

MINUS
agak susah mencari minus film ini karena tampaknya benar2 digarap dengan baik oleh sutradara.

Karena itu gw bakal berikan pendapat saja dibagian ini.

Muka hantu menyeramkan itu basi, muka2 jelek seperti busuk dll, ini dah lewat jamannya.

Tanpa itu harusnya director conjuring bisa membuat film ini lbh real. Daripada menampilkan wajah jelek, penampakan sosok siluet jarak jauh, bayangan dan punggung hantu kyknya dah cukup dan jauh lbh memberikan effect menyeramkan

Biarkan imajinasi penonton membentuk image setannya sendiri, tanpa perlu demo topeng dan makeup hantu.

klo saja ini kemaren terealisasi, maka gw bakal bilang ini the best horror movie. Sayangnya tidak, jadi cukup ok lah nilai gw 7.5 dari 10

OVERALL
Film ini wajib ditonton, apalagi penggemar horror, Saya jamin anda puas!

T. D

0 comments:

Post a Comment

 
;